get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Berakhir Juli, Klub Milik Sihar Sitorus Mulai Melirik

Gerak Cepat Sihar Sitorus untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Sumut

Selasa, 26 Desember 2023 | 14:08 WIB
header img
Dalam rangka mendongkrak perolehan suara Ganjar—Mahfud di wilayah Sumatera Utara pada kontestasi Pilpres tahun depan, Sihar Sitorus selaku anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mendapat penugasan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id — Dalam rangka mendongkrak perolehan suara Ganjar—Mahfud di wilayah Sumatera Utara pada kontestasi Pilpres tahun depan, Sihar Sitorus selaku anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mendapat penugasan dari Ketua Umum untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh struktur DPC dan PAC partai PDI  Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara. 

"Saya berkomitmen untuk bertemu dengan rekan-rekan juang untuk bukan mempromosikan diri saya sebagai calon legislatif. Saya hanya menjalankan amanah dari Ibu Ketua Umum untuk memenangkan Ganjar—Mahfud di wilayah Sumatera Utara ini," ujar Sihar melalui keterangannya, Selasa (26/12). 

Kegiatan konsolidasi ini telah berlangsung sejak tanggal 7 Desember hingga menjelang Natal. Acara ini melibatkan 33 DPC dan 427 PAC PDI Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara. 

Menurut Sihar, dukungan cepat dari simpatisan dan kader partai di level bawah akan sangat membantu dalam mendapatkan suara bagi Ganjar—Mahfud. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut