get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

BNBG Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Pihak yang Buat Gaduh Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 03 Februari 2024 | 12:41 WIB
header img
BNBG Minta Aparat Hukum Tindak Tegas Pihak yang Buat Gaduh Jelang Pemilu 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) dan Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, mendesak aparat penegak hukum untuk bertindak tegas kepada pihak yang dengan sengaja membuat kegaduhan di tengah masyarakat hingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum menjelang Pemilu 2024.

Harapan ini disampaikan Ketua Tim Hukum dan Advokasi BNBG, Rion Arios bersama Sekjen BNBG Feri Nofirman Tanjung dan Pengurus Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Emeraldo Sinambela kepada wartawan di Warkop Jurnalis, Jl. Agus Salim, Medan, Jumat (2/2/2024) malam.

Rion menyayangkan viralnya video abang becak yang diunggah akun Tiktok Lamsiang Hbb. Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik tersebut, terlihat abang becak mengaku kecewa karena tidak mendapatkan uang pengganti BBM setelah mengikuti acara Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Istana Maimoon, Jl. Sisingamangaraja, Medan, Minggu (28/1/2024).

"Tidak hanya yang tersurat, tetapi kita juga bisa melihat apa yang tersirat dari sebuah tayang video. Kuat dugaan, video itu dimaksudkan untuk mendiskriditkan Ganjar-Mahfud," kata Rion.

Rion juga mengklarifikasi pernyataan abang becak yang menyatakan tidak menerima uang pengganti BBM saat terlibat dalam kampanye Ganjar-Mahfud.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut