get app
inews
Aa Read Next : Megawati Duet dengan King Nassar, ‘Ikan Dalam Kolam’ di Hajatan Rakyat Semarang

Relawan Ganjar Simalungun Gelar Pasar Murah, Warga Bersemangat Dukung Ganjar-Mahfud

Selasa, 09 Januari 2024 | 14:00 WIB
header img
Relawan Ganjar Simalungun Gelar Pasar Murah, Warga Bersemangat Dukung Ganjar-Mahfud. (Foto: Istimewa)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Dalam rangka melanjutkan kerja-kerja pemenangan, kelompok Relawan Simalungun Pasti Ganjar (Sitiga) kembali menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni pasar murah. Kegiatan pasar murah kali ini dipusatkan di Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (8/1/2024).

Ketua Relawan Sitiga, Sri Wati mengatakan bahwa sejak awal pihaknya telah merancang program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pasar murah, baik yang dilaksanakan secara keliling maupun yang dipusatkan di daerah tertentu.

"Hal ini, bagian dari upaya kami dalam mensosialisasikan program-program Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di tingkat akar rumput sekaligus memenuhi kebutuhan warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah," katanya.

Di lokasi kegiatan, saat baru dibuka oleh panitia, pasar murah langsung diserbu warga terutama ibu-ibu. Tak sampai hitungan satu jam, ribuan paket bahan pokok yang disediakan panitia ludes dibeli warga. 

Tokoh masyarakat Nagori Naga Dolok, Yasis menuturkan bahwa kegiatan pasar murah ini sangat membantu warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok murah. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut