get app
inews
Aa Read Next : Kejari Medan Banding Vonis Ringan Tiga Terdakwa Penggelembungan Suara

Sofyan Tan Dorong Generasi Z Ikut Pemilu 2024: 'Partisipasi Politik Wajib' 

Minggu, 17 Desember 2023 | 10:28 WIB
header img
Belasan ribu peserta, mayoritas berasal dari kalangan pemilih pemula dan generasi Z, berpartisipasi dalam Jalan Sehat bersama Dr. Sofyan Tan dengan tema "Harmoni dalam Keberagaman", Minggu (17/12). (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan - Belasan ribu peserta, mayoritas berasal dari kalangan pemilih pemula dan generasi Z, berpartisipasi dalam Jalan Sehat bersama Dr. Sofyan Tan dengan tema "Harmoni dalam Keberagaman", Minggu (17/12). Acara dimulai di pelataran parkir Yang Lim Plaza dan berakhir dengan lancar di lokasi yang sama. 

Meskipun melibatkan belasan ribu peserta, kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Sekretaris PDIP Sumut, Sutarto, serta sejumlah calon legislatif DPRD Sumut dan Caleg DPRD tingkat dua dari PDIP. 

Dalam sambutannya, Sofyan Tan yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI ini menyampaikan semangat menyambut Pemilu 2024 dengan cinta dan kasih sayang. 

"Hari ini kita berkumpul dari berbagai elemen, tujuan kita adalah membangun persahabatan tanpa memandang suku, agama, dan ras," ujar Sofyan Tan yang juga saat ni terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari PDIP tersebut. 

Acara ini juga lanjut Sofyan, menjadi momentum untuk memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia dengan tema "Harmoni dalam Keberagaman." 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut