get app
inews
Aa Read Next : Kompolotan Maling Emas di SPBU Torgamba Diringkus Polres Labuhanbatu Selatan

Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Minggu, 18 Februari 2024 | 17:16 WIB
header img
Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, bersama Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Labuhanbatu Selatan berkunjung ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kampung Rakyat, Minggu (18/2/2024).

Kunjungan itu bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap personel yang bertanggung jawab atas pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 serta gudang logistik kotak suara.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan, Maringan Simanjuntak, memberikan arahan penting kepada para personel pengamanan.

Dalam arahannya, Maringan Simanjuntak menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan personel dalam menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP O R Tambunan, bersama dengan Perwira Pengendali Pengamanan IPDA Sopiyandi dan personel lainnya, menyambut dengan antusias arahan tersebut.

"Diharapkan personel pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, memberikan pelayanan yang terbaik serta bersikap humanis terhadap masyarakat dan pihak terkait, seperti PPK, KPU, dan Bawaslu," ujar Maringan Simanjuntak.

Maringan Simanjuntak menegaskan bahwa kunjungan itu merupakan komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, khususnya dalam rangkaian Pemilu 2024.

"Dengan adanya perhatian dan arahan langsung ini, diharapkan kualitas pengamanan dan pelayanan dapat terus ditingkatkan demi terciptanya proses pemilihan yang transparan dan berintegritas," tutup Maringan Simanjuntak.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut