get app
inews
Aa Read Next : Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke-43 di Gung Pinto Kabupaten Karo, Ini Harapannya

Musa Rajekshah: Kami Yakin Pemilu Berjalan Aman dan Lancar di Sumatera Utara

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:14 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023, Musa Rajekshah. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, mencoblos surat suara Pemilu 2024 di TPS 013, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/2/2024).

Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu meyakini Pemilu 2024 akan berjalan dengan lancar dan aman hingga pesta demokrasi selesai.

"Kami yakin masyarakat kita semuanya sudah dewasa dan Pemilu akan berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Sumatera Utara," kata Ijeck, sapaan Musa Rajekshah usai mencoblos bersama keluarganya.

Ijeck juga menilai bahwa kedewasaan semua pihak baik masyarakat, peserta, maupun tim sukses dalam menerima hasil akhir sangat berdampak pada pemilu yang damai.

"Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Siapapaun yang terpilih dan menang di Pemilu kali ini adalah putra terbaik bangsa. Mari sama-sama kita jaga pemilu ini agar tetap terjaga rasa adem di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Ketua DPD Golkar Sumut itu juga menyampaikan, perberbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang biasa. Namun, ia berharap perbedaan tersebut jangan sampai menjadi perdebatan dan perpecahan.

Sebab, sambung Ijeck, kalau sampai terjadi perpecahan akibat beda pilihan, tentunya yang rugi adalah masyarakat itu sendiri. Kondisi tersebut tentunya bisa saja akan berdampak pada kerja-kerja negara dalam memakmurkan rakyatnya.

"Sekali lagi, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik. Setelah Pemilu selesai dan apapun hasilnya, itulah hasil terbaik yang harus sama sama kita terima," jelasnya.

Lebih lanjut, Ijeck optimistis pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI bisa sesuai harapan. “Pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI mudah-mudahan bisa berhasil sesuai harapan bisa mewakili Sumut dan tujuan kita adalah bagaimana pembangunan di Sumut bisa semakin baik ke depan,” pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut