get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Meski Purna Tugas, Edy Rahmayadi Tetap Beri Perhatian Penuh Pada Pembangunan Sport Center Sumut

Jum'at, 15 September 2023 | 21:09 WIB
header img
Meski telah purna tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut), sosok Edy Rahmayadi tenyata masih mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur di daerah tempat ia tumbuh besar. (tangkapan layar)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Meski telah purna tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut), sosok Edy Rahmayadi tenyata masih mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur di daerah tempat ia tumbuh besar. 

Buktinya, akun instagramnya baru-baru ini memposting soal pembangunan kawasan olahraga Sport Center di Desa Sena, Batangkuis, Kabupaten Deliserdang. 

Video pembangunan sport center ia posting pada, Rabu (13/9/2023) lalu. Dalam keterangan postingan itu, prianyang akrab disapa Ayah itu memberikan penjelasan tentang pembangunan kawasan yang disiapkan untuk Pekan Olah Raga (PON) XXI di Sumut dan Aceh.

"Progress terkini pembangunan kawasan olahraga Sport Center di Desa Sena, Batangkuis, Kabupaten Deliserdang yang rencananya akan menjadi lokasi utama pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 di Sumut dan Aceh," tulis mantan Pangkostrad itu, dilihat Jumat (15/9/2023).

Disebutkan, kawasan yang olahraga itu memiliki standar internasional. Ini merupakan salah satu janji Edy kepada masyarakat Sumut. 

Pembanguna kawasan itu juga dibarengi dengan akses jalan dan fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dinikmati masyarakat Sumut. 

"Pembangunan kawasan ini juga dibarengi dengan pembangunan akses jalan dan fasilitas penunjang lainnya seperti masjid, sekolah keolahragaan dan wahana bermain dan rumah sakit serta kawasan komersial seperti hotel, convention hall, exhibition dan pusat perbelanjaan," papar Suami dari Nawal Lubis. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut