get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Meski Purna Tugas, Edy Rahmayadi Tetap Beri Perhatian Penuh Pada Pembangunan Sport Center Sumut

Jum'at, 15 September 2023 | 21:09 WIB
header img
Meski telah purna tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut), sosok Edy Rahmayadi tenyata masih mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur di daerah tempat ia tumbuh besar. (tangkapan layar)

Tak lupa, ia pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara pembangunan itu berjalan lancar dan selesai usai target yang ditentukan. 

"Mohon doanya, semoga pembangunan kawasan olahraga Sport Center ini berjalan lancar sesuai target yang sudah kita tentukan," pungkas Edy. 

Sementara itu, mantan Wali Kota Medan Akhyar Nasution memberikan ucapan terimakasihnya kepada Edy Rahmayadi yang telah purna tugas. 

Ia pun memberikan apresiasi atas kepemimpinan Edy Rahmayadi dan juga kinerja jajaran Pemerintah Provinsi Sumut. 

"Kami warga Sumatera Utara mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi Bapak Letjen Purn Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara yang berakhir 5 september 2023. Kami melihat Pak Edy Rahmayadi serta seluruh jajaran Pemprov Sumut sangat gigih sangat penuh semangat, sangat penuh dedikasi untuk memajukan sumatera utara untuk mewujudkan sumatera utara yang bermartabat," ujar Akhyar dalam video yang beredar di media sosial. 

Akhyar mengungkapkan bahwa, banyak cobaan yang dihadapi Edy Rahmayadi dalam memimpin Sumut. Namun begitu, Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu mampu menjalankan perannya dengan baik. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut