get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Di Hadapan Kader, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Perindo Harus Jadi Partai Besar di Pemilu 2024

Senin, 07 Agustus 2023 | 17:51 WIB
header img
Di Hadapan Kader, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Perindo Harus Jadi Partai Besar di Pemilu 2024. (Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar)

Rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyampaikan target dan strategi pemenangan yang sudah disusun DPP Partai untuk dilaksanakan secara bersama dan berjaringan di wilayah Sumatera Utara. Agar gerak pemenangan antara pengurus pusat dan daerah serta calon anggota legislatif bisa selaras dan efektif untuk meraih suara sesuai target yang sudah dibuat.

Dalam amanatnya, HT menegaskan, strategi pemenangan ini penting agar Perindo bisa menjadi partai besar hasil Pemilu 2024. Untuk menjadi partai besar, kata HT, Perindo harus mampu meraih persentase suara dua digit di seluruh tingkatan legislatif.

"Partai besar itu harus punya suara Double Digit, baik di DPR-RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Itu yang harus kita capai di 2024," kata HT. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Pimpin Rakor di Sumut, HT Tegaskan Partai Perindo Harus Jadi Partai Besar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut