get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 4 Bulan Dicelurit Suami Gegara dapat Pesan WhatsApp dari Mantan

4 Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Kita Dihapus Seseorang, Nomor 3 Melihat Foto Profil

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

2.Melihat Status yang Dibaca

Langkah kedua yakni dengan cara melihat status yang dibaca. Untuk dapat melakukan hal itu cukup mudah. Anda hanya perlu melihat orang-orang yang telah melihat status yang telah dibuat sebelumnya.

Namun jika status Whatsapp kita tidak pernah dilihat oleh pengguna, hal itu tentu patut dipertanyakan. Sebab jika seseorang tidak menyimpan nomor kita otomatis ia tidak dapat melihat status kita dan begitupun sebaliknya.

3.Melihat Foto Profil

Melihat foto profil merupakan salah satu cara mengetahui nomor Whatsapp kita dihapus oleh seseorang atau tidak. Nomor Whatsapp Anda masih disimpan jika foto profil dan keterangan kontak sang pengguna dapat kita lihat.

Jika hal tersebut tidak dapat Anda lihat di nomor Whatsapp sang pengguna, kemungkinan jika ia telah menghapus nomor Anda. Namun Whatsapp juga memiliki fitur yang dapat memunculkan dan menghilangkan foto profil dan keterangan status.

4.Menelepon Nomor Whatsapp

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan yakni dengan cara melakukan panggilan suara ke nomor sang pengguna Whatsapp. Jika pengguna tidak dapat dihubungi, kemungkinan nomor Whatsapp Anda telah diblokir ataupun dihapus.

Demikian ulasan mengenai cara mengetahui nomor Whatsapp kita dihapus seseorang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Kita Dihapus Seseorang, Yuk Simak!

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut