get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

4 Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Kita Dihapus Seseorang, Nomor 3 Melihat Foto Profil

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Menurut Business of Apps, pengguna aplikasi milik Meta Inc ini per kuartal 1 2023 mencapai 2,45 miliar. Whatsapp memiliki berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan seperti mengirim pesan singkat, panggilan suara maupun video.

Berbeda dengan media sosial lainnya, Whatsapp memungkinan penggunanya untuk menyimpan nomor di kontak smartphone kita. Sayangnya tak semua orang menyimpan nomor kita secara permanen atau dihapus.

Lalu bagaimana cara mengetahui nomor Whatsapp kita dihapus seseorang? Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber (1/8/2023).

Cara Mengetahui Nomor Whatsapp Kita Dihapus Seseorang

1.Tidak Dapat Melihat Last Seen

Cara mengetahui nomor Whatsapp kita dihapus seseorang yang pertama adalah tidak dapat melihat Last Seen. Fitur Last Seen dapat menampilkan keterangan waktu kapan seseorang online di Whatsappnya.

Cara melihat Last Seen di nomor Whatsapp seseorang yakni cukup mudah. Pertama-tama, buatlah percakapan di akun Whatsapp yang ingin Anda tuju. Maka munculah fitur Last Seen di bawah nama kontak.

Jika tidak muncul, kemungkinan nomor Anda tidak disimpan oleh pengguna. Kemungkinan kedua yakni pengguna Whatsapp tersebut menonaktifkan fitur Last Seen dan tidak dapat diketahui kapan terakhir pengguna tersebut online.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut