get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Luhut Parlinggoman Siahaan Terpilih Jadi Jurkamnas Ganjar Pranowo

Senin, 17 Juli 2023 | 11:12 WIB
header img
Ketua Pimpinan Pusat Barisan Nasional Ganjar Pranowo (Barnas-GP) Luhut Parlinggoman Siahaan terpilih menjadi Juru Kampanye Nasional Ganjar Pranowo  Luhut terpilih bersama 149 orang lainnya dipersiapkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 

JAKARTA, iNewsMedan.id- Ketua Pimpinan Pusat Barisan Nasional Ganjar Pranowo (Barnas-GP) Luhut Parlinggoman Siahaan terpilih menjadi Juru Kampanye Nasional Ganjar Pranowo.

Luhut terpilih bersama 149 orang lainnya dipersiapkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

“Benar saya terpilih bersama 149 orang lainnya ditunjuk menjadi juru kampanye nasional dan akan dilatih selama dua hari di Inews Tower Jakarta 17-18 Juli 2023,”terangnya, Senin (17/7).

Atas penunjukannya sebagai Jurkamnas, Luhut menyambutnya sebagai suatu amanah untuk dapat mencurahkan segala kemampuan secara maksimal dalam memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. 

Luhut menerangkan bahwa Juru Kampanye Nasional akan menjadi corong terdepan dalam memenangkan Ganjar dengan turun ke daerah melakukan konsolidasi secara masif. 

Mantan Ketua KPU Tanjungbalai ini menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Barnas GP untuk serta terjun langsung ikut menjadi Juru Kampanye Nasional Ganjar Pranowo.

“Pemilihan menjadi Juru Kampanye Nasional dilakukan melalui proses yang sangat selektif agar proses pemenangan Ganjar dapat berlangsung secara maksimal. Kita mengajak seluruh relawan dan simpatisan agar bahu membahu memenangkan Ganjar,”lanjutnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut