get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Pecah Kongsi Edy-Ijeck, Gubsu: Baik-baik Saja Kok!

Senin, 05 Juni 2023 | 16:45 WIB
header img
Hubungan Era-Mas Tak Harmonis, Edy Rahmayadi: Baik-baik Saja. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Edy kembali menegaskan, tidak ada hubungan panas dingin dengan Ijeck. Sebab, kata Edy, hingga saat ini hubungannya dengan Ijcek baik-baik saja.

"Menurut dia (Ijeck Panas Dingin), kalau saya dingin terus. Kalau itu, menurut dia. Tidak bisa juga kita paksa. Yang lebih tahu kalian (Wartawan), jadi semua orang bisa ngomong. Sampai sekarang saya baik saja, datang salaman, peluk-peluk (sama Ijeck)," tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengungkapkan secara terbuka terkait hubungan dirinya bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang tidak sedang harmonis dalam sesi wawancara di salah satu televisi swasta.

"Saya tidak usah lagi, menutup-nutupi saya rasa semua orang tahu. Jangan kan di Sumatera Utara, diluar Sumatera Utara juga tahu, hubungan kami tidak baik-baik saja," sebutnya.

Ijeck juga mengatakan, Edy Rahmayadi akan kembali maju di Pilkada Sumut 2024. Namun, ia mengaku namanya tak disebut dalam pernyataan mantan Pangkostrad tersebut.

"Beliau akan maju, ditanyakan dengan pasangan belum tentukan, bukan sama saya. Kalau niatnya sama saya, pasti disebutkan. Karena itu, hubungan tidak baik-baik saja," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut