get app
inews
Aa
Read Next : Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, PKS: Kinerja Edy Sangat Bagus

Pecah Kongsi Edy-Ijeck, Gubsu: Baik-baik Saja Kok!

Senin, 05 Juni 2023 | 16:45 WIB
header img
Hubungan Era-Mas Tak Harmonis, Edy Rahmayadi: Baik-baik Saja. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi membantah hubungannya dengan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah lagi tidak harmonis. Ia mengklaim hubungan mereka berdua baik-baik saja.

"Itu menurut dia (Ijeck) tanya dia, menurut saya fine-fine, baik-baik saja semuanya," jelas Edy di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin, (5/6/2023).

Edy juga mengingatkan Ijeck, sapaan dari Wagub Sumut, sebagai kepala daerah di Sumut agar menjalani tugas sesuai job description.

"Kalau orang tugas itu, organisasi itu. Ada job description, yang dikerjakan secara profesional. Semua kepala dinas itu," jelasnya.

Menurut Edy, sebagai wakil gubernur Sumut, Ijeck akan kesulitan bekerja secara tim jika tidak nyaman bekerja. Termasuk loyalitas kepada pemimpin. 

"Nah, saat kalau sudah merasa tidak nyaman akan sulit. Untuk itu, organisasi diperlukan loyalitas, esprit de corps, bekerja sama," terangnya.

Edy menyebut, di sisa masa jabatannya sebagai Gubernur Sumut, ia memilih fokus menjalani tugas dan bekerja. Terkait ketidakharmonisan itu, Edy mengaku tak mau ambil pusing atas hal tersebut.

"Tidak ada masalah (hubungan), kalau ada urusan tak datang, apa itu, silakan, itu hak pribadi. Sudah mau habis juga, nanti 5 September 2023, waktunya sudah habis, yang dipersoalkan sudah mau habis," terangnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut