get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution: Konten Kreator Berperan Penting Dalam Mengedukasi Masyarakat

Kisah Bagus Sujiwo, Berkarya di Warintil Official dan Menyukai Dunia Tata Rias

Minggu, 28 Mei 2023 | 12:33 WIB
header img
Kisah Bagus Sujiwo, berkarya di Warintil Official dan menyukai dunia tata rias. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Warintil yang merupakan grup komedi asal Medan dikenal dengan kontrakan rempong. Kanal YouTube Warintil Official yang dibuat sejak 2019 itu pun kini  telah merilis ratusan episode situasi komedi (Sitkom). Saat ini, grup komedi Warintil beranggotakan lima orang dan salah satunya adalah Bagus Sujiwo atau yang dikenal sebagai Nining. 

Bagus pun menceritakan awal mula dirinya bergabung di grup komedi Warintil hingga pernah berjualan tiket di travel agent. Bahkan, Ia kerap aktif membagikan kegiatan syuting di instagram pribadinya @niningwarintil_.

Adapun latar belakang keluarga tidaklah menjadi hambatan bagi Bagus Sujiwo. Apalagi, di awal meniti karir menjadi seorang konten kreator, ia harus dihadapkan dengan kondisi keluarga yang semakin memburuk. 

"Saat itu kondisi rumah tangga orangtua lagi berantakan, jadi aku punya waktu sendiri. Aku itu kesulitan untuk menemukan teman real life, jadi aku mulai mengisi waktu di salah satu aplikasi streaming," ujarnya mengawali cerita, Minggu (28/5/2023). 

Pada saat live streaming, Bagus bertemu dengan sosok Purwadi atau yang berperan sebagai Rita di situasi komedi Warintil. Meski hanya mengisi waktu, ia tidak menyangka akhirnya hobinya itu dapat menghasilkan cuan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut