get app
inews
Aa Read Next : Deklarasikan Dukungan, M Faisal: BM PAN Akan All Out Menangkan Rico-Zaki di Pilkada 2024

Ramai-Ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

Minggu, 22 September 2024 | 22:50 WIB
header img
Ramai-Ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Para konten kreator yang berasal dari Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgubsu pada November 2024 mendatang. 

Dukungan tersebut disampaikan para konten kreator di sela-sela acara diskusi bertajuk konten kreator bangun negeri bersama Bobby Nasution di sebuah resto di kawasan Kota Medan, Minggu (22/9/2024). 

Diskusi yang mengangkat tema "Gelitik Peran Content Kreator Dalam Politik" diikuti para konten kreator dari Medan, Deliserdang, Asahan, Binjai, Kabanjahe, dan lainnya seperti, Viola, Syaiful Anwar, Farid (Eda Riba), dan banyak lagi lainnya. Acara tersebut berlangsung seru dan penuh kekeluargaan. 

Inisiator acara, Abdul Aziz mengatakan. hampir senua konten kreator digital Sumatera Utara dirangkul Bobby Nasution. Para konten kreator ini punya tujuan yang sama. Sama-sama memenangkan Bobby Nasution melalui program atau kontennya masing masing. 

"Hampir 100 persen konten kreator di Sumut mendukung Bobby Nasution. Semuanya sama sama ingin memenangkan Bobby Nasution melalui kontennya masing masing," ungkapnya. 

Pria dengan akun media sosialnya bang azizz ini menjelaskan, tentunya kegiatan ini dambaan semua pelaku konten kreator. Sebab, sangat jarang seorang pejabat,apalagi sekelas Walikota Medan mau dekat dengan para konten kreator. 

Ruang diskusi ini menunjukkan para konten kreator kini dipandang sebagai sosok yang luar biasa. 

"Sangat jarang sosok anak muda. pejabat mau bersama sama berdiskusi dengan kita. Buat acara bersama. Tentunya ini akan memicu para anak muda diliar sana yang belum jadi konten kreator bisa jadi konten kreator. Dan acara ini tidak hanya sampai disini. Ini program jangka panjang. Dan kita tetap berdiri bersama orang yang menghargai kita," tegasnya. 

Untuk dirinya mengakui hari ini merupakan hari paling bahagia. Dimana, tokoh muda Sumatera Utara, Bapak Bobby Nasution sangat dekat dengan para kontem kreator. 

Saat ini jugalah para konten kreator mengambil peran dalam membangun negeri.

 "Selama ini kita hanya buat konten kemudian viral dan fyp. Tapi, kita tidak tahu apakah itu bisa membangun negeri atau tidak. Melalui diskusi ini kita akan tahu bagaimana cara membuat konten yang membangun negeri. Dalam diskusi ini nantinya para konten kreator juga akan memberkikan masukan, gagasan dan ide untuk pembangunan ke depan," tambah pria yang berdomisili di Deliserdang itu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut