get app
inews
Aa Read Next : Ramai-Ramai Konten Kreator Sumut Deklarasi Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu

Konten Kreator Wanda Lakalantas Tunggal di Jalan Sudirman Medan, Begini Penampakannya

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:57 WIB
header img
Konten Kreator Wanda Lakalantas Tunggal di Jalan Sudirman Medan, Begini Penampakannya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Konten kreator bernama Wanda diduga mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Jumat (31/5/2024).

Salah seorang warga Budi Hermansyah, mengatakan pemilik akun Instagram @wandawandow itu menggunakan sepeda motor matic pada saat terjadi lakalantas tunggal. Kendati begitu, ia tak mengetahui penyebab kecelakaan selebgram tersebut.

"Saya awalnya, melihat Lalul intas macet. Setelah saya cek dan melihat langsung ada kecelakaan lalu lintas. Korban itu, si Wanda adalah konten kreator rupanya," jelas Budi.

Atas hal itu, sambung Budi, warga sekitar di lokasi TKP langsung mengevakuasi Wanda ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth di Jalan H Misbah, Kota Medan.

"Saya dibantu warga lain, langsung membawa Wanda ke Rumah Sakit Elisabeth, tidak jauh dari TKP kecelakaan ini," jelas Budi.

Budi mengungkapkan bahwa Wanda menggenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang warna hijau pada saat terjadi kecelakaan. Kemudian, Wanda terlihat mengalami luka di bagian muka dan sekujur tubuh lainnya.

"Tadi saya juga coba hubungi temannya Wanda, agar keluarganya segera datang ke rumah sakit untuk penanganan medis selanjutnya," terang Budi.

Sebagaimana diketahui, Wanda merupakan konten kreator dan pemandu acara yang kerap mengisi acara Pemko Medan. Kemudian, menjadi MC pada Pagelaran F1 Power Boat, di Balige, Kabupaten Toba, beberapa waktu lalu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut