get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Irwansyah Damanik, Berawal dari Housekeeping Kini Banting Setir Jadi Konten Kreator

Perjalanan Bagus Sujiwo Pemeran Nining di Warintil Official, Kekurangan Tidak Jadi Halangan Sukses 

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:50 WIB
header img
Perjalanan Bagus Sujiwo Pemeran Nining di Warintil Official, Kekurangan Tidak Jadi Halangan Sukses (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Sukses merupakan impian banyak orang. Tapi, setiap orang memiliki timeline yang berbeda. Mulai dari sukses dalam hubungan, finansial, hingga karier, namun bisa saja persepsi sukses tiap orang berbeda-beda. 

Dalam meraihnya pun akan dihadapkan dengan berbagai tantangan. Seperti yang dialami Bagus Sujiwo, pemeran Nining di Warintil Official, kekurangan tidak jadi halangan untuk sukses. 

Bagus menceritakan dalam perjalanan hidupnya, ia harus bisa memperjuangkan mimpinya meskip tengah dihadapkan dengan berbagai masalah keluarga. Saat itu, katanya, perjalanannya menjadi konten kreator dimulai saat sedang menempuh kuliah semester enam di bidang keguruan di salah satu universitas swasta di Kota Medan. 

Tidak hanya itu, ia juga menceritakan awal mula dirinya bergabung di grup komedi Warintil hingga pernah berjualan tiket di travel agent. Baginya, kekurangan ekonomi bukan menjadi hambatan untuk sukses. 

"Saat itu kondisi rumah tangga orangtua lagi berantakan, jadi aku punya waktu sendiri. Aku itu kesulitan untuk menemukan teman, jadi aku mulai mengisi waktu di salah satu aplikasi streaming saat itu," ujar pemilik akun @_nining16 itu, Rabu (18/10/23). 

Ketika live streaming, Bagus bertemu dengan sosok Purwadi atau yang berperan sebagai Rita di situasi komedi Warintil. Meski hanya mengisi waktu, ia tidak menyangka akhirnya hobinya itu dapat menghasilkan cuan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut