get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia? Berikut Daftarnya

10 Pemain Bola Paling Tampan di Dunia, Nomor 2 Olivier Giroud

Rabu, 19 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Olivier Giroud. (Foto: Reuters)

6. Antoine Griezmann

Pesepak bola Prancis yang satu ini memiliki penampilan yang menyenangkan dan 'eye candy' karena gaya rambutnya yang sering berubah. Griezmann selalu tampil dengan mode dan gaya bak seorang model.

Ia sering tampil di berbagai majalah, iklan parfum, dan iklan brand fashion. The Little Prince adalah nama lain untuk Antoine Griezmann karena ketampanannya.

7. James Rodriguez

James David Rodríguez Rubio adalah pemain sepak bola profesional Kolombia yang juga sangat menawan. Dia bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub Liga Super Yunani, Olympiakos dan Timnas Kolombia.

James Rodriguez terpilih sebagai pria terseksi di dunia pada tahun 2014 oleh majalah Spanyol, People En Español.

8. Kevin de Bruyne

Kualitas De Bruyne di lapangan hijau membuatnya menjadi pemain yang menarik. Dia tidak terlalu tertarik dengan model atau menjadi duta untuk brand-brand ternama.

De Bruyne yang bermain untuk Manchester City di Liga Inggris dianggap sebagai salah satu gelandang top dunia. Ia memiliki tempat tersendiri di hati penggemar karena ketampanan dan kharismanya.

9. Lionel Messi

Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu memiliki penampilan yang menyenangkan dengan senyum yang lugu. Selain menjadi yang terbaik sepanjang masa, Messi dianggap sebagai salah satu pemain dengan paras paling menarik di dunia.

10. Neymar

Neymar Jr. adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang salah satu pemain paling top di dunia karena skillnya di lapangan. Neymar memiliki fitur menakjubkan yang membuatnya menjadi salah satu pria terpanas di dunia.

Ia adalah tipikal Bad Boy dengan senyum nakal dan matanya yang menggoda, tetapi mampu mencuri hati para penggemarnya. Neymar, saat ini, adalah pemain sepak bola untuk PSG.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 10 Pemain Bola Terganteng di Dunia, Ada Striker Flamboyan sampai yang Bermata Nakal

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut