get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia? Berikut Daftarnya

10 Pemain Bola Paling Tampan di Dunia, Nomor 2 Olivier Giroud

Rabu, 19 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Olivier Giroud. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMedan.id - 10 pemain sepak bola paling tampan di dunia ini menarik untuk diulas. Salah satunya, Olivier Giroud.

Ketampanan dan kecantikan adalah hal pertama yang dilihat saat menilai daya tarik seseorang. Atribusi lain seperti kepribadian, kecerdasan, wibawa, dan lain sebagainya adalah aspek lanjutan setelah penampilan fisik.

Sepak bola sebagai olahraga paling populer di dunia juga menjadi etalase yang menampilkan para pemain-pemain tampan. Banyak para pemain yang tidak hanya dikagumi karena kehebatannya di lapangan, melainkan juga karena rupawan.

Pesona para pesepak bola seolah menjadi elemen tambahan yang membuat mereka digandrungi penggemar. Sebagian besar pesepak bola menjadi sangat populer di media sosial dan memiliki banyak penggemar wanita lantaran ketampanannya.

Tak hanya itu, paras rupawan pemain sepak bola akhirnya juga menjadi sumber penghasilan tersendiri. Ketampanan mereka menarik banyak brand-brand besar dunia untuk menjadikannya sebagai bintang iklan.

Berikut adalah 10 pemain sepak bola terganteng di dunia yang dirangkum iNews.id, Selasa (11/4/2023):

1. David Beckham

Beckham adalah legendaris asal Inggris yang paling ketampanannya. Akibatnya, pemilik klub Inter Miami di Major League Soccer itu telah meningkatkan basis penggemarnya selama beberapa dekade terakhir.

Beckham adalah salah satu gelandang terbaik dan paling dikenal di generasinya. Ia menjadi salah satu spesialis bola mati terhebat sepanjang masa. Beckham terkenal dengan variasi umpan, keterampilan menyilang, dan tendangan bebasnya sebagai pemain sayap kanan.

Beckham masuk dalam daftar pemain sepak bola pria terseksi. Hal itu membuatnya menjadi bintang iklan paling laris dan mahal dari kalangan pesepak bola.

2. Olivier Giroud

Olivier Jonathan Giroud adalah striker untuk tim Serie A AC Milan. Pemain asal Prancis itu memiliki stamina, skill, serta kecakapan menembak yang luar biasa. Dia dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik sekaligus tertampan di dunia.

Karena penampilannya dan sifatnya yang menawan, bintang sepak bola tampan ini menjadi favorit penggemar. Dia adalah salah satu pemain sepak bola paling tampan dengan birunya yang menyala dan mempesona.

3. Cristiano Ronaldo

Mega Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tentu menjadi salah satu yang terganteng di dunia meski berusia 37 tahun lebih. Bersama Lionel Messi, Ronaldo telah mendominasi dunia sepak bola dalam dua dekade terakhir.

Usia Ronaldo yang tak muda lagi tidak menghalanginya untuk tampil menawan dan menarik bagi para wanita. Mata berwarna hazel dan tatapan tajamnya selalu berhasil mencuri hati penggemarnya.

Ia menjadi model untuk berbagai majalah olahraga dan berbagai produk kesehatan serta kecantikan lantaran ketampanannya. Penampilan fisik kekar Ronaldo juga membuatnya semakin menarik.

Cristiano Ronaldo akan selalu menempati jajaran teratas di antara pemain sepak bola paling menarik di dunia.

4. Paulo Dybala

Paulo Dybala masuk di urutan keempat dalam daftar pemain terganteng di dunia. Ia memiliki paras fisik yang menakjubkan, gagah, dan bergaya.

Tidak diragukan lagi, Paulo Dybala memiliki senyum memikat yang menggoda semua orang di sekitarnya. Bintang asal Argentina itu sering dipanggil La Joya, yang merupakan bahasa Spanyol untuk "The Jewel" alias Permata.

5. Ricardo Kaka

Kaka adalah seorang pesepak bola tampan dengan tampang dan senyum menawan. Ia memiliki perawakan yang flamboyan dan kharismatik.

Ketampanannya itu membuat ia digaet untuk membintangi beberapa merek global, termasuk Giorgio Armani, Adidas, dan EA Sports. Mantan pemain Real Madrid asal Brasil itu memiliki mata coklat gelap yang membuat semua orang terpesona. Jika wajahnya dicukur bersih, maka akan semakin memunculkan pesona tampan sekaligus kekanak-kanakan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut