get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan

Wuling Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’  Resmi Dipasarkan di Kota Medan, Segini Harganya

Kamis, 06 April 2023 | 11:35 WIB
header img
Wuling Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’  Resmi Dipasarkan di Kota Medan, Segini Harganya

Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS)  tersemat pada SUV ini sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. Sisi keselamatan Alvez semakin  ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan. 

Wuling turut mengadakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya  servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. 

Ada pula program ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale) yang memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memperoleh logam mulia hingga 50 gram. Selain itu, para pengunjung yang melakukan  transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000. 

Dalam pameran ini, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya seperti Almaz Hybrid, Air ev, New Confero, dan New Cortez. 

Adapun unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut