get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan

Wuling New Almaz RS Resmi Mengaspal di Medan, Ini Kelebihan dan Harganya

Kamis, 12 Oktober 2023 | 15:10 WIB
header img
Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan New Almaz RS, SUV flagship terbaru mereka, kepada masyarakat di Medan dan sekitarnya. 

MEDAN, iNewsMedan.id – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan New Almaz RS, SUV flagship terbaru mereka, kepada masyarakat di Medan dan sekitarnya.  Peluncuran ini merupakan bagian dari serangkaian acara yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia. 

Para konsumen dapat melihat secara langsung kendaraan ini di pameran Wuling yang berlangsung di Delipark Mall, Medan, Sumatera Utara, hingga 15 Oktober 2023. 

New Almaz RS, dengan semboyan 'Drive Unlimited Way', menawarkan berbagai inovasi dan teknologi canggih. Fitur-fiturnya mencakup mesin hybrid, desain baru yang elegan, interior yang nyaman, teknologi canggih, dan kelengkapan fitur keselamatan. 

Para pengunjung dapat memiliki SUV medium ini dengan harga peluncuran di Medan, yaitu Rp406.000.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp446.000.000 untuk New Almaz Pro Hybrid. 

Selain itu, terdapat beragam promo menarik untuk konsumen selama pameran. 

"Setelah kesuksesan peluncuran di Jakarta, kami sangat senang membawa New Almaz RS kepada masyarakat di Medan. Kendaraan SUV medium terbaru ini kami hadirkan dengan semangat 'Drive Unlimited Way,' yang telah menjadi ciri khas Almaz, dan sekarang hadir dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas. Mari kunjungi Delipark Mall untuk melihat langsung tampilan inovatif New Almaz RS," ujar Angga, Regional Sales Manager Wuling Motors, Kamis (12/10).

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut