get app
inews
Aa Read Next : Bocil Tak Sengaja Injak Gas, Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal 

Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan

Rabu, 24 Januari 2024 | 16:42 WIB
header img
Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wuling Motors meluncurkan mobil listrik kedua mereka yakni BinguoEV di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024). Bersama mitra dealer Wuling Arista group, Wuling resmi memperkenalkan BinguoEV kepada masyarakat dengan harga Rp357.100.000 sampai Rp417.100.000. Namun, berkat insentif PPN, konsumen dapat memilikinya dengan harga Rp326,1 jutaan hingga Rp381,1 jutaan.

"Kami bangga dapat memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di Kota Medan. Wuling BinguoEV mengusung tagline 'Drive Electric, Be The Icon' ini juga merupakan bagian dari semangat 'Drive For A Green Life'. Kami berharap, BinguoEV dapat menjadi partner mobilitas ramah lingkungan dalam sehari-hari. Bersama BinguoEV, memungkinkan setiap penggunanya menjadi ikon dalam perubahan mobilitas berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Angga.


Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Dalam peluncurannya, konsumen dapat melihat mobil listrik ini secara langsung dan melakukan test drive di Laguna Atrium, Delipark Mall hingga 28 Januari 2024. Mobil listrik Wuling BinguoEV hadir dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Eksteriornya memiliki desain yang timeless dengan X-Shaped LED Headlamp, Diamond Shaped Grille, X-Shaped LED Tail Lights, dan Streamline Ducktail.

Bagian interior mobil listrik ini juga menampilkan nuansa yang berkelas dan kenyamanan ekstra. Terdapat Floating Island Center Console yang memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional. Selain itu, kabin BinguoEV juga lapang dengan banyak ruang penyimpanan yang mudah diakses. Bagasi mobil ini juga cukup luas dengan kapasitas hingga 790 liter saat bangku baris kedua dilipat.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut