get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Sensasi Ramah Lingkungan, BinguoEV Mobil Listrik Kedua Wuling Hadir di Medan

Wuling Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’  Resmi Dipasarkan di Kota Medan, Segini Harganya

Kamis, 06 April 2023 | 11:35 WIB
header img
Wuling Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’  Resmi Dipasarkan di Kota Medan, Segini Harganya

MEDAN, iNewsMedan.id- Masih dalam rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota, hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi  memasarkan lini produk terbarunya untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya . 

Wuling membanderol Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’ mulai dari dari Rp226.000.000  sampai dengan Rp312.000.000 (OTR Medan). 

Konsumen dapat melihat secara langsung compact SUV yang memadukan desain stylish dan inovasi di pameran Wuling yang diselenggarakan di Delipark Mall, Medan, Sumatera Utara, sampai dengan 9 April 2023 mendatang.

Selain itu, terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan selama pameran. Bagi konsumen yang ingin mencoba  ragam inovasi dari Wuling, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba. 

Wuling Alvez merupakan lini produk terbaru di segmen compact SUV yang kami luncurkan untuk konsumen di Tanah Air," ucap Angga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, Kamis (6/4). 

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini lanjut Angga,  Alvez ditampilkan di Delipark Mall  secara khusus untuk menyapa konsumen di Medan dan sekitarnya. 

"Mari kunjungi Delipark Mall untuk melihat langsung inovasi  Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” jelas Angga. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut