Logo Network
Network

Inilah 5 Artis Indonesia yang Tidak Makan Nasi Putih, Nomor 2 Ariel Tatum

Rauzatul Jannah , Odi Siregar
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 09:00 WIB
Inilah 5 Artis Indonesia yang Tidak Makan Nasi Putih, Nomor 2 Ariel Tatum
Ariel Tatum. (Foto: Loreal Paris)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kebanyakan masyarakat Indonesia menjadikan nasi putih sebagai sumber utama karbohidrat. Sebaliknya, deretan artis Indonesia ini tidak makan nasi putih.

Mereka menggantinya dengan roti, sereal, buah-buahan, kentang rebus maupun telur rebus ke dalam menu makanan mereka. Meski tidak makan nasi, tetapi mereka tetap menjaga pola makan mereka dengan baik.

Selain mendapatkan tubuh yang sehat, mereka juga akan memiliki tubuh yang langsing, ramping dan penampilan yang body goals.

Nah Kira – kira siapa aja sih para artis Indonesia yang tidak makan nasi putih ? Berikut deretan beberapa artis tanah air yang tidak makan nasi putih.

Nah berikut 5 Artis Indonesia yang tidak makan nasi Putih

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik yang dikenal sebagai penyanyi dangdut ini jarang sekali berolahraga, oleh karena itu dia tidak menjadikan nasi putih sebagai sumber karbohidrat utamanya.

Dia mengganti nasi putih dengan nasi merah yang mengandung banyak serat serta ia juga memperbanyak mengkonsumsi  buah-buahan, sayuran dan air putih.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum seorang artis yang memainkan peran film FTV ini sudah menjalani diet selama empat tahun. Kini bentuk tubuhnya semakin langsing dan ramping serta menawan.

Dia menghindari nasi putih pada pola makan hariannya, karena dia memiliki golongan darah B yang memang disarankan untuk tidak mengkonsumsi nasi putih, daging ayam dan daging bebek.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.