get app
inews
Aa Read Next : HKN ke-59, Dinkes Sumut Upaya Penyelesaian Empat Masalah Kesehatan Utama 

Inilah 5 Artis Indonesia yang Tidak Makan Nasi Putih, Nomor 2 Ariel Tatum

Rabu, 25 Januari 2023 | 09:00 WIB
header img
Ariel Tatum. (Foto: Loreal Paris)

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina artis cantik Tanah Air yang banyak dikagumi semua orang karena kesuksesannya di usia muda. Dia sempat mengaku tidak percaya diri terhadap bentuk tubuhnya.

Prilly juga pernah diet tanpa sama sekali mengkonsumsi karbohidrat termasuk nasi, namun ia trauma dengan diet tersebut.  Oleh karena itu dia menjadikan kue sebagai makanan pengganti nasi putih. Dia juga mengkonsumsi brokoli, daging ayam rebus  dan ikan.

4. Jessica Mila

Jessica Mila melakukan diet untuk mengatur pola makannya yang sehat dengan menghindari nasi putih, makanan berminyak, berlemak dan makanan manis.

Oleh karena itu ia menggantinya dengan mengkonsumsi nasi merah, selain pola makannya yang sehat, ia juga melaksanakan olahraga secara rutin seperti berenang, muay thai hingga latihan fisik di gym.

5.Nikita Willy

Nikita Willy sangat pantang terhadap nasi putih, dia pernah mengaku bahwa sangat sulit menurunkan berat badan yang sudah terlanjur naik.

Oleh karena itu ia mengganti makanan yang sebagai sumber karbohidratnya dengan mengkonsumsi seperti jenis kentang dan oatmeal, selain itu Nikita juga rajin berolahraga untuk membentuk hidup pola sehatnya.

Nah itulah 5 deretan artis Indonesia yang tidak makan nasi putih untuk menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat dengan berolahraga agar tubuh terlihat ramping dan langsing.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsYogya.id dengan judul 5 Artis Indonesia yang Tidak Makan Nasi Putih

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut