get app
inews
Aa
Read Next : Iblis Punya Proyek Besar Hancurkan Pasutri, Caranya Hasut Suami hingga Mentalak Cerai Istri

4 Artis Cantik Sering Gonta-ganti Pacar Setelah Jadi Janda

Jum'at, 13 Januari 2023 | 17:00 WIB
header img
Gisella Anastasia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis cantik ini dikenal sering gonta-ganti pacar setelah menjadi janda. Kegagalan membina rumah tangga membuat mereka lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

Kendati telah berkali-kali menjalin hubungan asmara, para artis ini mengaku tak kapok dengan pria. Mereka juga masih berharap dapat menemukan tambatan hati untuk yang terakhir kalinya. 

Lantas, siapa saja artis yang sering berganti pacar usai menjanda? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Jumat (12/1/2023).

Artis yang sering gonta-ganti pacar setelah jadi janda

1.Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 2013 silam. Namun enam tahun setelahnya, mereka justru memutuskan untuk bercerai.

Setelah berpisah, Gisella Anastasia justru kedapatan pernah berselingkuh dengan seorang pria saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Pria tersebut bernama Michael Yukinobu yang sempat viral karena video syurnya dengan Gisel tersebar di media sosial.

Di waktu yang bersamaan, Gisella Anastasia sebenarnya telah berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin usai resmi menjanda. Setelah putus dari Wijin, kini Gisel diketahui kembali melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Rino Soedarjo.

2.Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah menikah sebanyak tiga kali dan ketiganya berakhir dengan perceraian. Usai resmi menjanda dengan mantan suami yang terakhir, Dipo Latief, ia dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha yang tidak diketahui identitasnya.

Setelah putus dari pengusaha tersebut, Nikita Mirzani kembali berpacaran dengan John Hopkins, mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat. Namun hubungan asmara itu kandas karena jarak dan perbedaan agama.

Tak mau menyerah, Nikita Mirzani kembali menemukan tambatan hati. Ia saat itu berpacaran dengan seorang pengusaha yang tidak diketahui namanya. Usai putus, ibu tiga orang anak itu kini berpacaran dengan pacar bulenya yang bernama Ibra.

3.Elly Sugigi

Elly Sugigi menikah pertama kali dengan pria bernama Arifin pada 1993. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas pada tahun 2005. 

Setelah itu, Elly Sugigi banyak menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Dari sanalah, ia mendapat julukan sebagai wanita penyuka pria brondong.

Beberapa pria yang pernah mengisi Elly Sugigi setelah bercerai dari Arifin adalah Bagus, Aldo Rossi, Ferry Anggara, Irfan Sbaztian, Aditya Gumelar, dan Tony Radit. Sebagian besar dari mereka bahkan mampu mengajak Elly untuk naik pelaminan.

Terakhir, ia menjalin hubungan dengan pria bernama Aher. Digadang-gadang akan menjadi pasangan terakhir, Elly dan Aher justru berpisah setelah dua tahun membina rumah tangga.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut