get app
inews
Aa Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

BPJamsostek Serahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian di Deliserdang

Senin, 09 Januari 2023 | 20:16 WIB
header img
BPJamsostek serahkan santunan jaminan kecelakaan kerja dan kematian terhadap pekerja honorer di Deliserdang. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - BPJamsostek kembali menyerahkan santunan atas manfaat program yang diterima oleh pekerja yang telah terdaftar di dalam programnya. Kali ini, santunan diterima oleh keluarga ahli waris pekerja honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan secara langsung pada kegiatan Apel Bersama seluruh ASN di lingkungan Pemkab Deliserdang, Senin (9/1/2023) di halaman Kantor Bupati Deliserdang.

Penyerahan simbolis diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A Yusuf Siregar disaksikan secara langsung oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Deli Serdang dan Ratusan ASN Pemkab Deli Serdang.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan atas perhatian dan keperdulian kepada kami, kami percaya uang ini tidak mampu menghilangkan kesedihan kami keluarga, tapi kami yakin ini bisa membangkitkan semangat kami apalagi selama ini Alm. Dira merupakan salah satu tulang punggung dalam keluarga kami," ucap ahli waris Alm. Dira.

Dira Ananda merupakan petugas Registrasi Sosial Ekonomi BPS Deliserdang yang meninggal dunia akibat dari kecelakaan saat sedang bekerja. Dalam hal ini ahli waris yang diwakilkan oleh orang tua menerima santunan dengan nominal Rp213.513.500.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut