get app
inews
Aa Read Next : Dipimpin Hendri Tumbur Simamora, Partai Gerindra Raih 10.301 Suara di Humbahas

Ikrar Kesepakatan, 32 Relawan di Sumatera Utara Setia Kepada Jokowi

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:21 WIB
header img
Ketua Umum Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan, menghadiri acara silaturrahmi dan deklarasi kebulatan tekad Relawan Jokowi Bersatu Sumatera Utara. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menyikapi perkembangan yang semakin dinamis menjelang tahun politik, 32 relawan yang tergabung dalam Relawan Joko Widodo (Jokowi) Bersatu Sumatera Utara menandatangani satu kesepakatan bahwa tetap setia, tegak lurus kepada Jokowi. 

Penandatanganan itu digelar dalam Silaturrahmi dan deklarasi kebulatan tekad Relawan Jokowi Bersatu Sumatera Utara yang berlangsung di Medan, Rabu (7/12/2022).

Ketua Umum Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan mengatakan bahwa beberapa kelompok dan partai telah menyatakan dukungan kepada figur-figur tertentu untuk menjadi bakal calon presiden. Itu semua merupakan hak konstitusional setiap warga negara. 

"Akan tetapi, kami para relawan Jokowi merasa perlu kembali meneguhkan sikap untuk tidak memberikan dukungan ke siapa pun karena demikian yang dipesankan oleh Bapak Joko Widodo untuk tidak buru-buru, ojo kesusu dan tetap ikut satu komando," kata RE Nainggolan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut