get app
inews
Aa Read Next : Ikrar Kesepakatan, 32 Relawan di Sumatera Utara Setia Kepada Jokowi

Relawan N4J Akan Gelar Rakernas II 2022, Luhut Panjaitan dan Erick Tohir Jadi Narasumber

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:17 WIB
header img
Ketua Umum DPP N4J, RE Nainggolan

MEDAN, iNews.id - Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II tahun 2022 pada Jumat 20 Mei 2022 di Gedung Kampus Utara Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jalan Sampul Medan.

Acara itu akan diisi oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan. 

"Rakernas yang mengambil tema 'Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045' ini akan menghadirkan sejumlah narasumber secara langsung maupun virtual, baik dari pusat maupun provinsi dan daerah," kata Ketua Umum DPP N4J, RE Nainggolan, Rabu (18/5/2022).

Dalam acara itu nantinya, kata RE Nainggolan yang menjadi narasumber di antaranya adalah Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir.

"Sementara dari provinsi, ada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, serta ditutup oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah," ucap RE Nainggolan didampingi oleh Sekjend Agung Batara, ketua Umum Panitia Prof Dr Chrismis Novalinda Ginting dan panitia lainnya. 

RE Nainggolan menambahkan bahwa Rakernas secara hybrid baik on site maupun melalui Zoom Meeting dan disiarkan melalui siaran langsung YouTube ini juga rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang akan memberikan pengarahan.

"Rencananya pak Jokowi akan membuka acara itu dan diikuti seluruh relawan N4J di 31 Provinsi yang sudah terbentuk dan Kabupaten kota diseluruh Indonesia," tandas RE Nainggolan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut