get app
inews
Aa Read Next : Dipimpin Hendri Tumbur Simamora, Partai Gerindra Raih 10.301 Suara di Humbahas

Ikrar Kesepakatan, 32 Relawan di Sumatera Utara Setia Kepada Jokowi

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:21 WIB
header img
Ketua Umum Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan, menghadiri acara silaturrahmi dan deklarasi kebulatan tekad Relawan Jokowi Bersatu Sumatera Utara. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

RE menjelaskan bahwa mereka tetap menjadi garda terdepan dalam rangka mendukung pemerintahan Jokowi. Dan tetap setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dengan kebhinekaan dan NKRI harga mati.

"Kami tetap setia, tegak lurus, satu komando berada di belakang Presiden Joko Widodo serta menunggu arahan yang akan diberikan untuk diikuti dan dipatuhi dalam menentukan sikap ke depan," jelasnya. 

Selain itu, RE Nainggolan menegaskan bahwa mereka akan senantiasa memelihara soliditas, baik di dalam internal relawan maupun dalam kerja sama dan sinergitas dengan komponen pendukung lainnya dengan menghidupkan komunikasi dan silaturrahmi. 

"Ke depan kolaborasi ini akan tetap kita kembangkan dan akan tetap bermusyawarah. Kami hindarkan Hoax dan kami berharap 2024 akan terpilih presiden penerus Jokowi," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut