get app
inews
Aa Read Next : Bersilaturrahmi dengan Alim Ulama di Sumut, AHY: Mereka Rindu Masa Kepemimpinan SBY

Silaturahim 360 Derajat ke DPW Perindo Sumut, Lokot Serukan Kontestasi Tanpa Politik Identitas

Kamis, 29 September 2022 | 11:46 WIB
header img
Silaturahmi pimpinan DPD Partai Demokrat ke kantor Perindo Sumut. (Foto: Istimewa).

Menjawab kunjungan DPD Partai Demokrat Sumut, Ketua DPW Perindo Sumut, Ir Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi serta para pengurus lainnya mengatakan, kebersamaan dalam bingkai persatuan antar partai menjadi bagian penting untuk membawa Sumut sejahtera. 

"Silaturahim ini yang utama. Karena bagi kami silaturahmi adalah sebuah kemenangan," katanya saat menerima kunjungan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan.

Lebih lanjut, Rudi mengatakan, kolaborasi partai sangat diperlukan untuk mencapai tujuan politik bersama.

"Kita sudah tunjukkan di Pilgubsu 2018 lalu mengusung calon yang sama dengan Partai Demokrat yaitu pasangan Eramas (Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah,Red)," katanya.

Menurutnya, silaturahim politik di tingkat pimpinan partai politik seperti ini penting dilakukan guna menciptakan iklim politik yang kondusif. "Komunikasi seperti ini penting dan saya kira harus dilakukan secara intensif. Ini demi menjaga kondusifitas di Sumut," ucapnya.

Silaturahim ini juga diisi tentang sejumlah agenda kunjungan balasan DPW Perindo Sumut ke kantor DPD Partai Demokrat Sumut, dan sejumlah hal berkembang tentang politik identitas, yang saat ini mengganggu kondusifitas politik di tanah air.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut