Logo Network
Network

Silaturahim 360 Derajat ke DPW Perindo Sumut, Lokot Serukan Kontestasi Tanpa Politik Identitas

Jafar
.
Kamis, 29 September 2022 | 11:46 WIB
Silaturahim 360 Derajat ke DPW Perindo Sumut, Lokot Serukan Kontestasi Tanpa Politik Identitas
Silaturahmi pimpinan DPD Partai Demokrat ke kantor Perindo Sumut. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Dipimpin M Lokot Nasution, DPD Partai Demokrat Sumut melaksanakan agenda politik Silaturahim 360 derajat ke DPW Perindo Sumut, Rabu (28/9/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan antar sesama partai politik, agar kontestasi politik berjalan tanpa politik identitas.

Dalam kunjungan dengan suasana keakraban, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat Sumut diantaranya Sekretaris Yudha Johansyah, Wakil Ketua Akhyar Nasution, Ainal Mardiah, Direktur Eksekutif, Pangeran, Wakil Bendahara Toni Chandra, serta sejumlah kepala badan, di antaranya HM Sajali, Chairil Mukmin Tambunan, Chairil Huda, dr Imam Akbar, Deny Zulkifli, DR Bachtiar Effendi serta Herman Ndruru dan Fahri.

Pada agenda silaturahim 360 derajat tersebut, Lokot mengatakan, konstestasi politik sudah semakin dekat, masing-masing partai politik sudah mulai disibukkan dengan beragam kerja administrasi partai, perekrutan calon legislatif serta konsolidasi internal dan eksternal.

Dengan beragam kesibukan kerja politik, Lokot menyebutkan, pengurus DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027 baru saja dilantik 12 Mei lalu. Hari ini, kehadiran para pengurus Partai Demokrat ke DPW Perindo Sumut sebagai untuk mengenalkan pengurus dan mengajak Partai Perindo agar menghindari politik identitas.

"Kita sama-sama sebagai partai nasionalis, harapan kita agar terwujudnya kontestasi politik tanpa politik identitas. Karena kita inginkan adalah politik persaudaran yang nyaman bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.