Logo Network
Network

Karo United Waspadai Semangat Sriwijaya FC 

Jafar
.
Selasa, 27 September 2022 | 10:47 WIB
Karo United Waspadai Semangat Sriwijaya FC 
Manajer Karo United dan Sriwijaya FC saat temu pers. (Foto: Istimewa).

"Jadi kita sudah mempersiapkan dengan baik bagaimana cara mencuri poin. kita gak mau sia-sia datang kemari (Medan) setidaknya kita dapat satu poin. Kita perlu persiapan matang dan antisipasi kekuatan Karo United," ujar Liestiadi. 

Liestiadi juga memuji Karo Unied yang dilatih putra Sumut yang sarat pengalaman. "Pertandingan akan menarik mereka dilatih putra-putra terbaik dari Sumut, Suharto, Aulia Siregar dan Sahari Gultom tentu ini paket bagus bahwa tim Sumatera Utara dipegang pelatih pengalaman. Terbukti dari peringkat Karo United dan kebanggaan bisa promosi dan juara liga 3 musim kemarin," ucapnya. 

Hal senada disampaikan pemain Sriwijaya FC, Fiwi Dwipan, dirinya dan rekan-rekannya akan siap melawan Karo United. 

"Mewakili teman pastinya melawan Karo United sangat siap dan akan kerja keras dan berdoa Insya Allah kita keluar sebagai pemenang dan meraih poin," tuturnya. 

Pertemuan Karo United dan Sriwijaya akan semakin menarik mengingat keduanya memiliki modal kemenangan saat melakukan lawatan di pekan kelima kemarin.

Karo United berhasil meraih poin sempurna saat mengalahkan Cimahi 1-0 di depan publik setianya. Sementara Sriwijaya berhasil menang dengan skor 2-0 dalam lawatannya ke Aceh menghadapi Persiraja Banda Aceh. 

Keduanya kini hanya berselisih satu poin untuk memperebutkan peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini