Logo Network
Network

Kalahkan Karo United, PSMS Medan Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat

Jafar
.
Sabtu, 10 September 2022 | 21:34 WIB
Kalahkan Karo United, PSMS Medan Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat
Pemain PSMS Medan Muhammad Fardan usai mencetak gol ke gawang Karo United. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam laga Derby Sumut antara PSMS Medan kontra Karo United yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9/2022) sore dimenangkan oleh Tim Ayam dengan skor 1-0. Gol itu diciptakan Muhammad Fardan dimenit 56.

Kemenangan PSMS Medan atas Karo United membuat tim Ayam Kinantan memuncaki klasemen sementara di Liga 2 wilayah Barat dengan poin tujuh. 


PSMS Medan memuncaki klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat usai mengalahkan Karo United di Stadion Teladan Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

Pada pertandingan pekan ketiga Liga 2 2022-2023 di Stadion Teladan itu, PSMS Medan bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain dengan tempo menyerang.

Anak asuh I Putu Gede pada babak pertama langsung menguasai jalannya pertandingan yang membuat pertahanan dari Laskar Simbisa ketar ketir. Namun, beberapa kali peluang emas belum juga berhasil diciptakan. Begitu juga dengan Karo United yang tak mau membuang kesempatan di babak pertama. Tapi, keduanya tim belum bisa mencetak gol hingga peluit panjang babak pertama ditiupkan. 

Usai turun minum, wasit kembali meniupkan peluit babak kedua. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi, saling serang diperlihatkan kedua tim di hadapan ribuan penonton. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.