get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

PSMS dan Karo United Berebut Tiga Poin Dalam Derby Sumut di Stadion Teladan Medan

Jum'at, 09 September 2022 | 19:09 WIB
header img
PSMS dan Karo United Berebut Tiga Poin Dalam Derby Sumut di Stadion Teladan Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pekan ketiga kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, PSMS Medan akan menjamu Karo United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9/2022) sore. Dalam pertandingan besok, kedua tim saling berambisi untuk meraih tiga poin. 

Laga bertajuk Derby Sumut itu, pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan bahwa skuatnya sudah siap meladeni Karo United. Terlebih, pada pertandingan besok tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut. 

"Pertama kali ini di home, persiapan kita ini udah maksimal. Terlepas kemarin setelah dari Aceh, yang tidak ada pertandingan. Ini juga buat membangkitkan motivasi pemain (PSMS)," kata Putu Gede dalam sesi temu pers di ruangan media, Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (9/9/2022). 

Putu Gede mengakui, anak asuhnya memang sempat mengalami penurunan semangat akibat tidak jadi bermain menjamu Persiraja kemarin. Namun, PSMS sudah kembali menemukan motivasi bermainnya. 

"Setelah dari Aceh, ada beberapa pemain yang drop juga. Karena gak ada pertandingan, pemain yang siap untuk main pertama jadi kehilangan atmosfirnya. Tapi saya pikir besok (lawan Karo United) tidak ada masalah," ujar mantan pelatih PSS Sleman tersebut. 

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Joko Susilo mengatakan, dirinya dan rekan-rekan PSMS Medan bakal memberikan penampilan maksimalnya. Apalagi, akunya, ia sangat antusias berhadapan dengan Karo United. 

Ia pun berharap dukungan dari para suporter dan pecinta PSMS Medan untuk memberikan doa kepada skuat PSMS dalam laga menghadapi Karo United. Terlebih, mereka main di kandang sendiri. 

"Kami para pemain siap memberikan yang terbaik. Kami antusias dan bergairah, apalagi ini menghadapi Karo. Yang paling utama yaitu untuk doa dan dukungan dari suporter. Kita tahu, ini kandang kita, ini rumah kita. Yang pasti, kita hijaukan Teladan," ucapnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut