get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

10 Artis yang Putus Cinta di Tahun 2022, Nomor 7 Brisia Jodie

Senin, 19 September 2022 | 12:00 WIB
header img
Brisia Jodie menjadi salah satu artis yang putus cinta di tahun 2022. (Foto: Istimewa)

3. Devano Danendra

Artis yang putus cinta di tahun 2022 selanjutnya, ada Devano Danendra. Diketahui Devano Danendra dan Naura Ayu putus setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Kini, putra bungsu dari Iis Dahlia itu sudah memiliki kekasih baru lagi. Sedangkan, Naura masih asyik menikmati kesendiriannya.

4. Awkarin

Di urutan selanjutnya, ada selebgram cantik, Awkarin. Dia sempat membuat heboh netizen karena kabar putusnya dengan penyanyi Gangga Kusuma.

Padahal, Awkarin telah dilamar Gangga saat dirinya sedang berulang tahun. Meskipun begitu, Awkarin telah move on dan sekarang dirinya telah mempunyai pacar baru yang merupakan mantan kekasih Erica Carl.

5. Boy William

Artis yang putus cinta di tahun 2022 berikutnya, ada Boy William. Diketahui dia sudah menunda pernikahannya dengan sang kekasih dua kali karena pandemi Covid-19.

Sayangnya, pada akhirnya pernikahan pasangan ini benar-benar tidak terlaksana. Boy William dan Karen Vendela memutuskan untuk membatalkan pernikahan di tahun 2022.

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani lagi-lagi harus merasakan hubungan percintaannya yang kandas.

Berpacaran dengan mantan pembalap John Hopkins yang terus berkeliling dunia tentu tidak mudah baginya. Perbedaan kepribadian keduanya juga menjadi alasan utama mereka putus.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut