get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

10 Artis yang Putus Cinta di Tahun 2022, Nomor 7 Brisia Jodie

Senin, 19 September 2022 | 12:00 WIB
header img
Brisia Jodie menjadi salah satu artis yang putus cinta di tahun 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Belakangan ini artis yang putus cinta di tahun 2022 memang sempat menghebohkan publik. Para artis ini memilih putus karena alasan masing-masing yang mereka miliki dan mungkin itu sudah menjadi keputusan terbaik.

Kabar artis yang putus cinta di tahun 2022 ini pun cukup menghebohkan publik. Sebab, ada beberapa di antaranya yang sudah berpacaran lama. Bahkan, ada yang sudah bertunangan dan tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

Nah, lantas siapa saja sih artis yang putus cinta di tahun 2022? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Minggu (18/9/2022).

1. Dinar Candy

Artis yang putus cinta di tahun 2022 di urutan pertama, ada Dinar Candy dan aktor Ridho Ilahi. Pasangan ini berkali-kali mengalami putus nyambung, hingga akhirnya Dinar Candy tegas mengatakan tak akan mau balikan lagi dengan sang mantan kekasih. Padahal, keduanya sudah melakukan sesi foto prewedding, lho!

2. Jordi Onsu

Frislly Herlind mengaku dirinya sudah tidak berpacaran lagi dengan Jordi Onsu. Padahal, hubungan mereka baru saja berjalan setahun. Banyak yang berpikiran mereka berdua pisah karena perbedaan keyakinan. Tetapi, Frisly mengaku bukan itu penyebab dirinya putus dengan Jordi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut