get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

10 Artis yang Putus Cinta di Tahun 2022, Nomor 7 Brisia Jodie

Senin, 19 September 2022 | 12:00 WIB
header img
Brisia Jodie menjadi salah satu artis yang putus cinta di tahun 2022. (Foto: Istimewa)

7. Brisia Jodie

Artis yang putus cinta di tahun 2022 lainnya ada Brisia Jodie. Artis cantik ini putus dengan Julian Jacob pada Maret 2022 kemarin.

Hubungan pasangan ini sudah terjalin selama dua tahun. Namun sayang, hubungan tersebut diakhiri oleh Julian Jacob karena tidak cocok dan kurang lancarnya komunikasi.

8. Athalla Naufal

Artis yang putus cinta di tahun 2022 berikutnya, ada Athalla Naufal dan Shannon Wong. Tak lama setelah meresmikan hubungan, ternyata keduanya malah sepakat berpisah pada Maret 2022. Menurut Shannon Wong, hubungannya dengan Athalla Naufal cukup kurang baik dan orang tua Shannon juga tidak memberikan restu.

9. Adhisty Zara

Artis yang putus cinta di tahun 2022 lainnya, ada Adhisty Zara. Kabar putusnya Adhisty Zara dan sang kekasih memang sudah sering muncul.

Terlebih mereka sudah saling unfollow di akun Instagram. Namun, Zara enggan mengakuinya, walaupun foto-foto berduanya sudah tidak ada lagi di media sosial masing-masing.

10. Al Ghazali

Artis yang putus cinta di tahun 2022 di urutan terakhir, ada Al Ghazali. Baru-baru ini, Al Ghazali mengaku sudah putus dengan Alyssa Daguise yang sudah dipacarinya selama enam tahun lamanya.

Al mengaku memilih putus karena dia telah shalat istikharah. Namun, Alyssa mengisyaratkan bahwa dirinya putus dengan Al Ghazali karena diduga putra Maia Estianty itu berselingkuh.

Nah, itu dia deretan artis yang putus cinta di tahun 2022. Sangat disayangkan bukan? Namun apa daya, hubungan yang sudah terjalin lama memang tidak menjamin seseorang akan bersama dengan kita selamanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut