get app
inews
Aa Read Next : 5 Potret Penginapan Nicholas Saputra di Tangkahan Langkat, Asri dan Menenangkan

Inilah Deretan Artis yang Tidak Punya Haters, Nomor 2 Nicholas Saputra

Jum'at, 16 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Artis Indonesia yang tidak punya haters, Nicholas Saputra (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah sederet artis Indonesia yang tidak punya haters. Hal ini bisa dilihat dari berbagai komentar bernada positif yang dialamatkan pada sejumlah artis tersebut.

Mereka begitu dieluh-eluhkan karena memiliki segudang prestasi di dunia hiburan. Selain itu, para artis ini memang tak pernah terlibat skandal atau kontroversi yang membuat namanya tercoreng.

Lantas, siapa saja mereka? Simak sederet artis Indonesia yang tidak memiliki haters berikut ini.

Artis Indonesia yang tidak punya haters

1.Maudy Ayunda


Artis Indonesia yang tidak punya haters, Maudy Ayunda (Foto: Istimewa)

Maudy Ayunda terjun ke bidang seni peran sejak masih berusia 11 tahun dengan membintangi film berjudul ‘Untuk Rena’. Ia lalu kerap didapuk membintangi sejumlah film populer, menjadi model iklan, hingga merilis single dan album musik.

Selain di dunia hiburan, Maudy Ayunda juga sangat berprestasi di bidang akademik. Ia merupakan lulusan kampus ternama dunia, Oxford University dan Stanford University.

Dengan segala kelebihannya tersebut, Maudy Ayunda kerap dieluh-eluhkan oleh publik. Laman media sosialnya bahkan sepi dari hujatan warganet.

2.Nicholas Saputra

Nicholas Saputra melejit lewat perannya sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada tahun 2002. Berkat kepiawaian aktingnya, ia seringkali menjadi tokoh utama dalam berbagai judul film yang dibintangi sampai saat ini.

Selama berkarier di dunia hiburan, Nicholas Saputra hampir tidak pernah diterpa isu miring. Semua pemberitaan tentangnya bernada positif dan berisi pujian.

Terakhir kali, ia diketahui tergabung menjadi duta UNICEF yang ikut serta menyukseskan beberapa program untuk anak-anak di Indonesia. Karena segala prestasi yang ia miliki, Nicholas Saputra selalu menjadi idola para wanita.

3.Reza Rahadian


artis Indonesia dibesarkan oleh single parent. (Foto: IG)

Sama halnya dengan Nicholas Saputra, Reza Rahadian juga tak pernah terlibat kontroversi atau membuat sensasi. Ia justru merupakan artis yang memiliki banyak prestasi.

Banyak dari film yang dibintanginya termasuk ke dalam film blockbuster atau box office. Ia disebut selalu mampu membawakan peran dengan baik dan profesional.

Perihal kehidupan pribadinya, Reza Rahadian memang sosok yang sangat tertutup. Saat kebanyakan artis memiliki akun media sosial, ia justru memilih tak menggunakannya.

4.Fedi Nuril


Fedi Nuril, artis Indonesi berdarah Minang. (Foto: IG)

Dalam berbagai film yang dibintangi, Fedi Nuril seringkali memerankan tokoh sebagai seorang suami idaman. Ia juga kerap membintangi film-film religi, sehingga kesan sebagai pria baik nan religius selalu melekat padanya.

Di kehidupan nyata, Fedi Nuril memang jarang diterpa kabar tak sedap. Rumah tangganya yang ia bina sejak 2016 silam juga sepi dari gossip miring.

Alih-alih membuat sensasi, Fedi Nuril justru menghasilkan banyak prestasi yang membanggakan di dunia hiburan. Oleh sebab itu, tak heran jika ia begitu diidolakan dan tak mempunyai haters.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut