get app
inews
Aa Read Next : 6 Musisi dengan Penonton Terbanyak di Konsernya, Nomor 2 Oasis

5 Artis Indonesia yang Menjalin Hubungan Cinta dengan Seorang Atlet

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah sederet artis Indonesia yang jatuh ke pelukan atlet. Beberapa dari mereka bahkan telah berkomitmen dalam ikatan pernikahan. 

Meskipun tidak berasal dari bidang pekerjaan yang sama, hubungan cinta para artis dan pasangannya ini terlihat begitu harmonis dan sepi dari kabar miring. Keduanya juga tampak saling mendukung terhadap pekerjaan masing-masing. 

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang menjalin hubungan cinta dengan seorang atlet? Simak rangkumannya berikut ini. 

Artis Indonesia yang jatuh ke pelukan atlet 

1.Kimmy Jayanti 

Model cantik dengan kulit eksotis, Kimmy Jayanti menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Namun karena berbeda agama, pernikahan keduanya digelar di Australia secara tertutup. 

Setelah 4 tahun bersama, kehidupan rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo semakin lengkap dengan hadirnya 2 buah hati. Keduanya kerap memamerkan potret kebersamaan keluarga kecilnya di media sosial. 

2.Shania Junianatha eks 'JKT48

Mantan personel JKT48, Shania Junianatha dilamar oleh sang kekasih yang merupakan atlet bulu tangkis nasional, Jonatan Christie pada 26 Desember 2021. Foto dan video lamaran pun seketika menjadi trending di sejumlah platform media sosial.

Tak banyak yang tahu jika Shania Junianatha dan Jonatan Christie telah berpacaran selama 6 tahun sebelumnya. Hanya saja, keduanya jarang memamerkan potret kemesraan di hadapan publik.

3.Mikha Angelo 

Musisi Mikha Angelo diketahui berpacaran dengan atlet bulu tangkis, Gregoria Mariska. Mereka bahkan telah menjalin hubungan cinta sejak bulan Oktober 2018. 

Namun baik Mikha Angelo maupun Gregoria Mariska memang jarang menampilkan potret kemesraan keduanya di media sosial. Meskipun demikian, hubungan asmara keduanya diketahui masih awet dan terlihat harmonis hingga kini. 

4.Sissy Priscillia 

Artis cantik Sissy Priscillia melabuhkan hatinya kepada pebalap Rifat Sungkar. Dua sejoli tersebut menikah pada 10 Juli 2010 dan kini telah dikaruniai 2 orang anak. 

Sebelum memutuskan untuk menikah, kisah cinta Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar cukup berliku. Rifat Sungkar bahkan sempat menikah dengan news anchor Amalia Gamyla sebelum akhirnya kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Sissy Priscillia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut