Majukan Ekonomi Kreatif, Bobby Nasution Bakal Berkantor di Danau Toba

Jafar
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, saat bertemu dengan pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di kawasan Danau Toba. Foto: Istimewa

TOBA, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution, berjanji bakal berkantor di kawasan Danau Toba jika terpilih pada Pilkada 2024 mendatang.

Langkah itu dilakukan pasangan H Surya ini untuk memastikan pembangunan dan memajukan ekonomi kreatif di kawasan Danau Toba berjalan dengan baik. 

Janji itu diungkapkan Bobby saat bertemu dengan pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di kawasan Danau Toba. Kegiatan itu bertemakan panggung ekonomi kreatif dan UMKM di Kaldera Toba, Kabupaten Toba. 

Kegiatan itu berkonsep dialog dengan sesi tanya jawab. Para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM menyampaikan keluhan dan harapannya ke Bobby Nasution. 

Ratusan peserta berharap Bobby lebih memperhatikan para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di sekitar Danau Toba, termasuk yang disabilitas. Peserta yang berasal dari Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba, dan Kabupaten Simalungun ini merasa kehadiran pemerintah untuk mensupport dan memberdayakan mereka masih kurang selama ini. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network