Mantan Ketua DPRD Kota Medan Ini Sebut Bobby Nasution Layak Jadi Sumut 1 

Ismail
Mantan Ketua DPR Medan, Amirudin (foto) yang kini menjadi politisi Nasdem menyebut Bobby Nasution layak menjadi Gubernur Sumatera Utara. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Kepemimpinan Walikota Medan Bobby Afif Nasution mendapat acungan jempol.  

Soalnya, menjadi sosok keluarga istana tak lantas menjadikan suami Kahiyang Ayu ini merasa jumawa, sewena-wena memimpin dalam memimpin. Terbukti sejumlah pembangunan skala nasional dicetuskan pemimpin muda ini.  

Setidaknya itu yang diungkapkan salahseorang tokoh masyarakat Kota Medan, Amirudin. Menurutnya, Medan saat ini terus berbenah menjadi kota yang benar-benar metropolitan dan berkualitas.  

"Boleh kita bandingkan dengan kepemimpinan walikota-walikota sebelumnya, tak bisa nafikan sejumlah pembangunan terjadi di Medan yang membuat kota ini benar-benar layak disebut sebagai ibukota provinsi," ujar Amirudin yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Medan ini, Rabu (22/5/2024). 

Pria yang kini menjadi politisi Nasdem itu menyebut, salahsatu kebijakan Bobby Nasution yang menyasar kepentingan rakyat salahsatunya membuat semua warga Medan mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan tanpa terkecuali.  

"Seperti kita ketahui tepat 1 Desember 2022 lalu Kota Medan memberlakukan program Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB). Dengan begitu semua warga Kota Medan tercover BPJS Kesehatan tanpa terkecuali," ujar Amirudin.  

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network