Ditolak Barcelona, Man United Kembali Menaikkan Penawaran untuk Frenkie De Jong

Andika Rachmansyah
Frenkie de Jong dikabarkan akan hengkang dari Barcelona ke Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

MANCHESTER - Manchester United kembali menaikkan penawaran sebesar 65 juta euro atau sebesar Rp1 triliun untuk membawa Frenkie De Jong dari Barcelona.

Gelandang Barcelona itu memang menjadi target utama Man United di bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru mereka Erik Ten Hag tampaknya benar-benar ingin menjadikan pemain tersebut sebagai target utamanya.

Apalagi, Ten Hag dan De Jong pernah bekerja sama ketika di Ajax Amsterdam. Maka tak heran jika dia sangat ingin bekerja kembali dengan mantan anak asuhnya itu di Man United.

Meski Ten Hag pernah memiliki hubungan, upaya Man United untuk mendatangkan De Jong sangat tidak mudah. Penawaran pertama mereka bahkan ditolak oleh pihak Barcelona. Diketahui penawaran pertama mereka yakni 60 juta atau senilai Rp939 miliar.

Man United sampai saat ini masih terus berhubungan dengan Barcelona terkait transfer tersebut. Untuk memperlancar negosiasi, Setan Merah kini dikabarkan akan menaikan tawaran mereka menjadi 65 juta euro atau Rp1 triliun.

Penawaran tersebut diharapkan dapat mencapai kata sepakat di semua pihak. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Kesepakatan Frenkie de Jong. Manchester United selalu berhubungan langsung dengan Barca,” cuit Romano, Senin (27/6/2022).

“Tawaran lisan yang sekarang dibahas antar klub adalah sekitar 65 juta euro, setelah 60 juta euro termasuk bonus pada tawaran pertama ditolak. Masih belum ada perubahan di sisi pemain dan agen,” sambungnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network