get app
inews
Aa Read Next : Atlet Taekwondo dan Squash Sumut Diusir dari Hotel saat Jalani Pelatda, Ini Penyebabnya

Persiapan PON Sumut Libatkan 500 Atlet dan 200 Pelatih

Rabu, 23 Maret 2022 | 22:00 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah membuka acara Rapat Kerja Provinsi KONI Sumut, di Hotel Le Polonia Medan, Rabu (23/3/2022). (Foto: Istimewa).

Kemudian, karate, kick boxing, pencak silat, sambo, senam, sepak bola (putri) & futsal, ski air, squash, taekwondo, tenis meja, tinju, dan wushu. 

"Kita harus mempersiapkan prestasi kita untuk menuju PON XXI tahun 2024 apalagi kita menjadi tuan rumah Sumut bersama dengan Aceh. Sudah ada deklarasi di Aceh dan sebanyak 34 cabor akan bertanding di Sumut. Ini tak bisa kerja sendiri-sendiri, harus kerja dengan terencana, terstruktur dengan seluruh pihak dan organisasi yang ada," ujar Ijeck. 

Lanjut Ijeck, Pemerintah Provinsi Sumut  menginginkan Sumut bisa meraih hasil yang baik dan prestasi yang lebih berkembang di dunia olahraga, khususnya di PON XXI mendatang. 

"Angaran untuk mendukung prestasi ini sudah dianggarkan melalui KONI Sumut dan saat ini Pemprov Sumut sedang berjuang agar fasilitas olahraga bisa terealisasi untuk dilengkapi dan segera selesai pembangunannya. Mohon dukungan dan doanya," katanya. 

Sebagai Ketua dari salah satu Cabor, yakni Taekwondo, Ijeck mengaku untuk meraih prestasi tidak bisa hanya bermodal teriakan atau yel-yel saja. Dukungan finansial menjadi hal utama. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut