get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Wagub Musa Rajekshah Beri Semangat dan Dukung Prestasi PSDS

Senin, 11 April 2022 | 19:58 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah bersilaturahmi dengan Tim Persatuan Sepak Bola Deliserdang (PSDS) di Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin (11/4/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah memberikan semangat kepada Persatuan Sepak Bola Deliserdang (PSDS) untuk terus berlatih menguatkan fisik sebagai persiapan bertanding di Liga 2 mendatang. Kemudian, mendukung persiapan Sumut dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ijeck, saat bersilaturahmi dengan Tim berjuluk Traktor Kuning ini di Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin (11/4/2022). 

"Terima kasih atas perjuangan dan prestasi yang kalian dapat sehingga bisa sampai ke kejuaraan nasional kompetisi sepak bola Liga 2. Saat ini sepak bola di Sumut sudah mulai bangkit ada Karo United, PSMS dan PSDS maka hal ini harus terus didukung dan ditingkatkan, khususnya pelatihan fisik karena itu menjadi tolok ukurnya," kata Ijeck. 

Lanjut Ijeck, Pemprov Sumut juga dalam mempersiapkan PON XXI akan memilih para pemain-pemain sepak bola terbaik dari daerah untuk bisa bersama-sama membela Sumut. 

"Latihan fisik dan rutin bertandingnya harus terus ditingkatkan. Kita akan jadi tuan rumah PON, dan nanti kalian akan bergabung membela Sumut. Kalau kemarin membela daerah masing-masing, ini semua potensi di daerah-daerah kita satukan untuk membela Sumut," tambahnya.

"Maka saya berharap kalian semua punya rasa kecintaan dengan daerah ini, jangan sampai nanti dibutuhkan malah pindah ke daerah lain," jelasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut