get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Pelajar di Deliserdang Meninggal usai Dihukum Guru, Keluarga Tuntut Keadilan

Sabtu, 28 September 2024 | 21:17 WIB
header img
Pelajar di Deliserdang Meninggal usai Dihukum Guru, Keluarga Tuntut Keadilan. Foto: Istimewa

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Seorang pelajar SMP Negeri 1 STM Hilir, Rindu Syahputra Sinaga (14), dilaporkan meninggal dunia setelah dihukum melakukan squat jump sebanyak 100 kali.

Ibu korban, Yuliana br Padang, menceritakan bahwa anaknya mengeluhkan rasa sakit di kaki dan seluruh tubuhnya setelah pulang ke rumah. Hal ini terjadi setelah anaknya menerima hukuman dari guru karena tidak dapat menghafal Al Kitab pada Kamis (19/9/2024) lalu.

"Hari kamis dihukum guru dia mengeluh kakinya sakit," ujar Yuliana di kediamannya di Dusun I Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (28/9/2024).

Yuliana menambahkan bahwa anaknya mendapatkan hukuman dari guru agama berinsial SWH. Kemudian, korban mengalami demam tinggi hingga mengeluhkan kondisi tubuhnya.

"Hari Jumat dia demam panas tinggi, baru hari sabtu dia gak sekolah lagi karena kesakitan. Saya bawa dia berobat, tapi tidak sembuh juga, dia terus mengeluh kesakitan 'mak sakit kurasa kakiku ini mak," jelasnya.

Yuliana juga mengaku mendatangi sekolah korban untuk meminta izin kepada pihak sekolah. Hal itu ditengarai sakit korban yang tak kunjung sembuh pada Selasa (24/9/2024).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut