get app
inews
Aa Read Next : Unggul di Survei TBRC, Masyarakat Ingin Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut 2024

Temui Awak Media di Warkop Jurnalis, Nikson Nababan Sampaikan Hal Ini

Senin, 20 Mei 2024 | 21:17 WIB
header img
Dr Drs Nikson Nababan MSi, politisi muda asal Sumatera Utara saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2024. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dr Drs Nikson Nababan MSi, politisi muda asal Sumatera Utara saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2024. 

Pencalonan Nikson Nababan dalam Pilkada 2024 disampaikannya saat berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan, bersilaturahmi dengan puluhan awak media, Senin (20/5/2024) malam. 

Mantan Bupati Tapanuli Utara selama 2 periode, dari 2014 hingga 2024, dikenal berhasil memajukan Kabupaten Taput dengan berbagai infrastruktur dan program pembangunan yang signifikan, termasuk jalan, jembatan dan fasilitas pertanian​. 

Sebagai kader PDI Perjuangan, Nikson yang aktif dalam politik partai, kini mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kalangan pemuda dan mahasiswa untuk maju dalam Pilkada 2024 mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Sumut. 

Dorongan dari berbagai komunitas itu semakin memperkuat tekadnya untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024. Dorongan Nikson Nababan maju juga datang dari teman-teman kepala daerah maupun mantan kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota. 

"Dorongan itu juga datang dari teman-teman, seperti Soekirman, mantan Bupati Serdangbedagai, yang meminta saya maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024," sebut Nikson. 

Suami dari Satika Simamora ini kepada awak media menyampaikan komitmennya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut melalui berbagai sektor, seperti pertanian dan perkebunan, kesehatan, kelautan dan perdagangan​, serta kebudayaan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut