get app
inews
Aa Read Next : Partai Golkar Target 60 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak 2024

Halalbihalal dan Temu Kangen KAGAMA Momentum Peningkatan Pendidikan Melalui UGM Online

Rabu, 15 Mei 2024 | 07:15 WIB
header img
Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) menggelar halalbihalal dan temu kangen di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu, 12 Mei 2024, bertempat di lantai 10, Kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) menggelar halalbihalal dan temu kangen di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu, 12 Mei 2024, bertempat di lantai 10, Kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan. 

Selain dihadiri para alumni, kegiatan itu juga dihadiri Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K), Ph.D dan jajarannya. 

Ketua Panitia Halalbihalal dan Temu  Kangen, Rizqi Aswaransyah mengucapkan syukur acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses. Ia juga berharap, apa yang direncanakan oleh Rektor UGM yakni meningkatkan akses pendidikan berkualitas dan menyelamatkan masa depan anak bangsa dapat terlaksana. 

"Alhamdulilah kegiatan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kami panitia dan alumni berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut. Semoga apa yang direncakan ibu rektor bisa terlaksana dengan kolaborasi bersama KAGAMA," ujar Rizqi Aswaransyah, Selasa 14 Mei 2024. 

Ia meyakini, dengan Program UGM Online akan sangat membantu generasi penerus bangsa mendapatkan pendidikan yang berkualitas. 

"Tentunya dengan teknologi saat ini, jarak tidak akan jadi penghalang. Apalagi kita sudah melewati belajar online dengan waktu cukup lama disaat pandemi covid-19," pungkas pria yang merupakan Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua (PND). 

Acara halalbihalal Kagama Sumut kali ini tak hanya meriah, tapi juga menjadi panggung kebersamaan para tokoh penting. Mulai dari Kehadiran Rektor UGM dan jajarannya, Pj  Gubernur Sumatera Utara, Mayjend Tni (Purn) Hassanudin, Ketua Dewan Audit OJK, Sophia Isabella Wattimena, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan, S.E, dan mantan Sekdaprov Sumut Muhyan Tambuse. 

Hadir pula para Kepala OPD yang merupakan alumni UGM, seperti Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Utara, Dwi Endah Purwanti, Ss., M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, Dr. Agustinus Panjaitan, S.SiT., M.T, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut