get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Sumut Rally 2024: Putaran I Ditutup, Rihans Variza Keluar Sebagai Juara

Partai Golkar Target 60 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 16:12 WIB
header img
Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, menghadiri acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menargetkan 60 persen kemenangan pada Pilkada serentak 2024 di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, saat acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu (27/4/2024).

"Perjuangan kita belum usai, karena kita 2024 pesta politik secara serentak. Baik, Pileg, Pilpres dan Pilkada. Bentar lagi, di bulan November tepatnya di tanggal 27 November 2024. Kita akan Pilkada serentak, tingkat Kabupaten/Kota dan Pilgub. Ini harus sama-sama kita berjuang lagi," ungkapnya.

Musa Rajekshah, akrab disapa Ijeck, menegaskan bahwa target yang ditetapkan oleh Airlangga Hartarto itu harus dijalankan seluruh kader dengan maksimal, sistematis, dan kerja sama.

"Target Ketua umum kita, Insyaallah kita bisa mencapai 60 persen target kemenangan Pilkada. Tidak saja ini, menjadi slogan. Kita melihat dengan strategi di daerah. Ketua Umum berkeinginan partai Golkar di Pilkada di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota menang," terangnya.

Pada Pemilu 2024, Ijeck membawa Golkar meraih kemenangan di Pileg dengan memperoleh 22 kursi DPRD Sumut. Sehingga, tanpa berkoalisi dengan partai politik lainnya, Golkar bisa mengusung calon Gubernur-Wakil Gubernur di Pilkada Sumut 2024.

Atas hal itu, Ijeck mengajak seluruh pengurus, kader hingga akar rumput Partai kembali berjuang bersama-sama merebut kemenangan di Pilkada serentak 2024.

"Saya juga bertemu dengan Ketua Umum, dalam kesempatan ini. Saya menyampaikan kepada saudara-saudara sekalian, sama-sama berjuang dan sama-sama meraih kemenangan," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut